Thursday 6 September 2012

YAMAHA VIXION 2013 Ver 1 & Ver 2


Polling desain motor Yamaha Vixion 2013, mana yang terbaik 1
apakah anda tau motor Yamaha Vixion? pasti tau kan? anggap aja tau lah! :)
Untuk arikel saya yang pertama ini saya beri judul “Polling desain motor Yamaha Vixion 2013, mana yang terbaik?”. Dalam polling ini saya ingin bertanya mana yah lebih bagus!
Pertama, desain motor Yamaha Vixion 2013 Versi 1 saya punya gambar dari Vixy182.wordpress.com ini dia desain fotonya. Lumayan bagus kan? he.. he.. udah pendapat sendiri :)
Polling desain motor Yamaha Vixion 2013, mana yang terbaik 2
yang kedua ada desain motor Yamaha Vixion 2013 Versi 2 Dicomot dari RiderMatrix.wordpress.com. Tolong bandingkan ya dengan gambar desain dari Vixy182.wordpress.com. Lihat gambar desainnya dibawah ini!
Polling desain motor Yamaha Vixion 2013, mana yang terbaik 3
Menurut kamu! mana yang lebih bagus dari kedua desain motor Yamaha Vixion 2013?Versi 1 atau Versi 2? Silahkan Polling dengan cara berkomentar, soalnya admin lagi pilih-pilih plugin polling. Jadi gak sempat buat bikin tombol Polling! :mrgreen:
Update Bro!
Karena banyak menanyakan wujud nyata dari New Yamaha Vixion 2013 ini dia spyshot yang ane dapet dari Mas IwanBanaran[dot]com. unutk sementara Batok Headlampnya aja dulu ya bro! :)
Polling desain motor Yamaha Vixion 2013, mana yang terbaik4

No comments:

Post a Comment